SAS Center Merilis Kelas Public Speaking di Paltform ARKADEMI.COM

Di masa sekarang, memiliki keterampilan berbicara di depan umum sangatlah diperlukan untuk menunjang pekerjaan. Tidak sedikit yang belum menguasai skill ini. 

Kemampuan public speaking akan menuntun Anda ke dalam sebuah kondisi pekerjaan di mana Anda pasti akan tampil di hadapan umum, lantas berbicara di depan banyak orang. Anda akan berada di situasi harus membawakan materi, presentasi, memasarkan produk/jasa, atau bahkan memimpin rapat.

Nah, tanpa adanya kemampuan public speaking yang baik, Anda akan kesulitan mengikuti arus dunia kerja. Alhasil, jenjang karier tidak berjalan seperti yang dibayangkan.

Lantas, bagaimana sih kemampuan ini bisa dikuasai? Mengapa harus menguasai kemampuan berbicara di depan umum untuk menunjang pekerjaan?

Anda bisa mempelajari kemampuan ini melalui lembaga kami, SAS Center. Kabar baiknya, sekarang Anda bisa dengan mudah mengakses materi dari lembaga kami dengan cara online. Kami bekerja sama dengan penyedia layanan kursus online di Indonesia, yaitu ARKADEMI Education. 

Materi yang sudah kami rilis pada platform Arkademi adalah “Mempelajari Etika dalam Public Speaking untuk spesialis pemasaran”. Materi ini diperuntukkan bagi Anda yang bergerak dalam bidang layanan pemasaran produk/layanan, sehingga harapan setelah mengikuti kelas ini, Anda akan mampu mengaplikasikannya pada pekerjaan yang Anda. 

Sekarang Anda bisa mempelajari kemampuan public speaking dari kami melalui kursus online yang dapat diakses di website maupun aplikasi arkademi. Untuk mengikuti kelas ini, Anda bisa menuju ke link berikut https://arkademi.com/course/mempelajari-etika-dalam-public-speaking-untuk-spesialis-pemasaran/

Anda bisa melakukan pembuatan akun, lalu memilih kelas dan melakukan pembayaran sesuai instruksi dalam platform tersebut.

Terima kasih dan sampai jumpa di kelas!

 

Tinggalkan Balasan