Retno Sari The Best Hijab Ambassador 2019

MAGELANG – Retno Sari terpilih menjadi pemenang dalam ajang Pemilihan Hijab Ambassador ke-4 tahun 2019 diadakan oleh Solve All Solution (SAS) Center. Wanita berwajah ayu itu mengungguli 38 peserta lainnya yang terpilih untuk tampil di babak final di Atrium Artos Mall, 20 April 2019 lalu.

Retno mangaku tak menyangka bisa terpilih menjadi pemenang di ajang yang sudah diadakan keempat kalinya ini. Kemenangan ini diharapkannya bisa menjadi inspirasi bagi banyak muslimah masa kini bahwa dengan berhijab masih bisa berprestasi.

SM/Asef F Amani

“Sangat senang rasanya, dan bersyukur bisa mendapat kesempatan menjadi SAS Hijab Ambassador tahun 2019 ini. Semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas, dan mampu menginspirasi banyak muslimah masa kini,” ujarnya usai malam penobatan.

Direktur sekaligus Pemilik SAS Center, Sasmiati Satya Widyastuti,SH mengutarakan, Hijab Ambassador merupakan pemilihan putri muslimah terbaik. Sebelumnya, sudah dilakukan serangkaian seleski sampai akhirnya di babak final. 

Babak final ini diikuti 39 peserta. Terdiri dari pelajar dan mahasiswa yang tidak hanya berasal dari Magelang saja, namun juga ada dari beberapa kota lain, seperti Salatiga, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung. 

Adapun pemenang lainnya adalah Salsa Zanuba (runner up I), Eka Aprianty (runner up II), Riza Nurhandayani (best personality), Ayu Ratnasari (best catwalk), Dwi Arum Pratiwi (best photogenic), Arum Kusuma Arupadhatu (best costume), dan Salsabila Khoirunissa (favorit Sosial Media). 

 

Tinggalkan Balasan